Cari Blog Ini

Senin, 02 Agustus 2010

arti justin bieber ft ludracris

Woooah oh, oh woooooah, wooooah oh, oh.
Kau tahu kau mencintaiku, aku tahu kau peduli,
setiap kali Anda berteriak dan aku akan ke sana.
Anda adalah cinta saya, Anda adalah hatiku
dan kami tidak akan pernah pernah berpisah.
Apakah kita item? gadis berhenti bermain,
kami hanya teman-teman, apa yang Anda katakan.
Said ada lagi, melihat tepat di mata saya,
cinta pertama saya patah hati saya untuk pertama kalinya.
Dan aku menyukai ...

[Chorus]
Baby, bayi, oooooh bayi,
seperti bayi, bayi, bayi noooooooo,
seperti bayi, bayi, bayi, Ooooh.
Kupikir kau akan selalu menjadi milikku, tambang (ulangi)

[Justin Beiber]
Oh, bagi Anda aku akan melakukan apa pun,
dan aku tak bisa percaya kita tidak bersama-sama
dan aku ingin bermain tenang pikiran tentang kehilangan dirimu
Saya membeli sesuatu, saya membeli cincin apapun Anda,
dan sekarang, silakan mengatakan bayi memperbaiki aku dan kamu goyang aku til 'Anda bangunkan saya dari mimpi buruk.
Aku akan turun turun turun ke bawah
dan aku tidak percaya cinta pertama saya tidak akan sekitar.
Dan aku menyukai ...

[Chorus]

[Ludacris]
Luda, Ketika saya berusia 13 tahun aku memiliki cinta pertama saya,
tidak ada seorang pun yang dibandingkan dengan bayi saya
dan tak ada yang datang di antara kami, tidak ada seorang pun bisa datang di atas
Dia telah saya gila, oh aku bintang-menyerang,
dia membangunkan saya setiap hari, tidak perlu ada Starbucks.
lyrics courtesy of killerhiphop.com
Dia membuat pon hati saya, saya melewatkan mengalahkan ketika aku melihat dia di jalan dan
di sekolah di tempat bermain tapi aku benar-benar ingin bertemu dengannya pada akhir pekan.
Dia tahu dia punya aku dazing coz dia begitu menakjubkan
dan sekarang hati saya adalah melanggar tapi aku hanya terus berkata ....

[Chorus]

Sekarang aku pergi,
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah,
sekarang aku pergi.
Pergi, pergi, pergi, pergi, aku pergi.
[End]

2 komentar:

pelajaran apa yg paling km ska?